Depan Informasi Halaman Berita

Halaman Berita

ACARA RAPAT PEMILIHAN KEPALA DESA SUKAMULYA TAHUN 2019

Dalam kegiatan acara rapat pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 untuk periode 2019 - 2025, Calon Kepala Desa Sukamulya terdapat 2 orang calon, pelaksanaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 3 november 2019 secara serentak se - Kab. Kuningan.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Bapak Jaja Subagaja, S.ST, Alhamdullilah pelaksanaan tersebut sukses, dan tidak ada hambatan - hambatan, dengan doa dari masyarakat Desa Sukamulya Alhamdulilah berjalan tanpa ekses. 

ACARA KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID DESA SUKAMULYA TAHUN 2019

Dalam acara kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Desa Sukamulya pada hari Rabu tanggal 04 september 2019 pukul 08.30 Wib, dan turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Plt Camat Garawangi Drs. Yoyon Setiono, Pjs. Kepala Desa Sukamulya Ibu Hj. Ipah Saripah, SE serta aparatur Desa, Para Panitia Pembangunan, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Beserta masyarakat Undangan lainnya.

TURNAMEN ANTAR CLUB SE-DESA SUKAMULYA

Turnamen Antar Club Se-Desa Sukamulya di adakan dilapangan Desa Sukamulya yang diselenggarakan pada tanggal 04 agustus 2019 sampai dengan tanggal 08 agustus 2019 oleh karang taruna, peserta club turnamen di isi oleh para pemain desa sukamulya dengan cara pengundian tiap orang masing-masing, dan terdapat 5 club desa sukamulya, terdiri dari dulur fc, santuy fc, famili fc, rebahan fc, dan engas fc. 

PELAKSANAAN PEMBANGUNAN MASJID NURUL IMAN DESA SUKAMULYA

Dalam hari pertama pembangunan mesjid Desa Sukamulya di sambut antusias warga untuk bergotong royong dalam membangun masjid Desa Sukamulya.

masjid terlebih dahulu dibongkar oleh warga bersama- sama pada tanggal 21 agustus 2019, demi membangun rumah Allah SWT yang layak dan megah.  

Dalam pembangunan mesjid Desa Sukamulya masih membutuhkan biaya yang sangat banyak, dan dimungkinkan untuk para donatur untuk menyumbang adapun sumbangan dapat bisa di berikan kepada panitia pembangunan masjid Desa Sukamulya.

PERLOMBAAN GERAK DAN NADA SEKOPER CINTA SE-KECAMATAN GARAWANGI KAB.KUNINGAN

Perlombaan Gerak dan Nada Sekoper Cinta Se- Kecamatan Garawangi yang diselenggarakan oleh pihak kecamatan untuk mewakili di tingkat Kabupaten Kuningan.

adapaun dalam perlombaan tersebut Desa Sukamulya Menjadi Juara 1, untuk mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten Kuningan.

Dengan rasa semangat dan didukung oleh Pjs. Kepala Desa Sukamulya Ibu Hj. Ipah Saripah, SE, Ibu - Ibu Kader terdiri dari 12 orang, lebih menunjukan potensi nya dan alhamdulilah mendapatkan Juara 1 Se-Kecamatan Garawangi kabupaten Kuningan.

Pembangunan Desa Harus Bersinergi Dengan Visi Kuningan MAJU

Penggunaan anggaran desa agar memperhatikan pemanfaatannya, dijaga bersama-sama supaya pengunaannya tepat sasaran. Kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik di tiap desa harus bersinergi dengan Kuningan MAJU. Dan harus memiliki skala prioritas. Tak ketinggalan bidang kesehatan dan pendidikan harus menjadi perhatiaan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda pada acara Musrenbang Tingkat Kec.Ciawigebang di Aula Kantor, Rabu (6/2/2018).

Bahas RPJMD, Bupati Kuningan Fokus Wujudkan Kuningan MAJU

Lima tahun kedepan akan menjadi upaya bersama untuk mewujudkan Visi Pembangunan Kabupaten Kuningan, yaitu Kuningan Maju (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa Tahun 2023. Hal itu disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama di Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 yang diselenggarakan oleh Bappeda Kab. Kuningan, di Horison, Selasa (8/1/2019).

Halaman